Penyebab badan orang menjadi kurus dan cara mengatasinya

2:48 AM
Penyebab badan orang menjadi kurus dan cara mengatasinya. tubuh yang ideal dan indah tentu saja banyak di inginkan oleh laki laki mapun wanita, maka maka harus selalu menjaga selalu kondisi tubuh kita, supaya seimbang, dan tetap ideal, lalu bagaimana dengan badan yang kurus, tentu saja sangat menggangu penampilan anda bukan, dan banyak kaum wanita mapun pria kurang pede dengan badan yang tidak idela atau kurus. kali ini saya akan bahas Penyebab badan kurus dan cara mengatasinya. cara mengatasi penyebab badan kurus meskipun banyak makan, ada beberapa faktor penyebabnya yang mungkin perlu anda ketahui, dan saya sudah rangkum beberapa penyebab badan kurus walau makan banyak.
Penyebab badan kurus dan cara mengatasinya

7 penyebab badan anda kurus

Faktor Genetik
Faktor gentik di sebut juga dengan garis keturunan dimana setiap orang mempunyai gen di pada sell tubuh yaitu turunan dari kedua orang tua kita, jadi jika kedua orang kurus, maka tidak akan jauh, anaknya akan mengikuti postur tubuh kedua orang tuanya, lalu bagaimana dengan kedua orang tua yang sangat berbeda postur tubuhnya, misalkan ayah anda tinggi dan ibu anda pendek, lalu anaknya pendek., terkadang anaknya akan mengikuti salah satu postur tubuh kedua orang tuanya, jadi tidak selamanya anak tersebut akan seperti bapanya, atau ibunya.

Fikiran dan Stress
Manusia tidak luput dari berpikir, setiap hari manusia berpikir, apalagi yang kerjanya sangat mengurasi otak, tentu saja itu akan bedampak pada penyebab badan anda kurus, karena anda merasa tertekan, dan timbah setiap kali anda tertekan, anda tidak pernah mengimbangi makan dan tidur, pikiran anda sealu gelisah, dan dampak tersebut menjadi penyebab badan kurus karena telalu banyak fikiran.

Asupan Gizi Yang kurang
Asupan gizi juga sangat penting bagi tubuh dan keehatan kita, karena jika pola makan dan asupan giji kita kurang tertaur dan tidak seimbang, maka akan sangat berdampak pada tubuh kita, jadi biasakanlah makan makanan sehat, dan atur pola makan secara tertur supaya tubuh kita ternutrisi dengan baik dan mampu mempercepat perkembangan tubuh.

Kurangnya Mengkonsumsi Air Mineral
Sudah tidak aneh lagi bahwa air mineral sangat berperan dalam hidup kita, karena air mineral selain membuat rasa haus hilang , air mineral juga mampu mengganti ion ion yang hilang, dan air mineral sangat penting bagi kesehatan tubuh kita. dengna mengkonsumsi air putih setiap hari minimal 8 gelas besar / hari, untuk membantu menetralisir tubuh kita, air putih juga di percaya dapat membakar lemak dalam tubuh.

Kurangnya Olahraga
Olahraga sangat penting bagi kesehatan tubuh. tapi olahraga di jadikan hal yang sepele, padahal olahraga sangat berperan sangat penting bagi kesehatan tubuh, karena dengan sering berolahraga, tubuh kita akan menjadi seimbang, dan akan menstabilkan pertumbuhan fisik kita. jadi lakukan olahraga dengan rutin, dan hasil dan manfaatnya akan sangat terasa bila anda melakukan dengan teratur. baca juga artikel tentang Tips cara menghilangkan bekas luka Lama dengan cepat secara alami

Artikel Terkait

Previous
Next Post »