Inilah Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan dan Kecantikan

2:48 AM
Manfaat minyak zaitun untuk kesehatan dan kecantikan. minyak zaitun sangat bermanfaat untuk kesehatan, minyak zaitun sering kita gunakan untuk bahan pangan, maupun di sajikan dengan salad, ataupaun menjadi minyak goreng. selain di gunakan untuk bahan pangan, minyak zaitun juga bisa mengobati beberapa penyakit, da juga di jadikan bahan untuk kecantikan, seperti memberishkan jerawat, memperbaiki rambut rontok, mapun membersihkan kulit wajah yang berminyak.
Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat minyak zaitun untuk kecantikan tubuh.
Minyak zaitun dapat membersihkan sell kulit mati, dan membantu regenrasi kulti dengan cepat, jadi jika anda memakai minyak kulit anda akan menjadi lebih cerah. cara menggunakan minyak zaiun untuk membersihkan sell kulit mati yaitu dengan mengoleskan minyak zaitun ke bagian tubuh atau wajah, oleskan minyak zaitun dengan kapas, oleskan hingga merata e bagian tubuh yang ingin menjadi lebih cerah, setelah itu tunggu hingga mengering atau tunggu sekitar 20 sampai 30 menit, lalu berishkan dengan air bersih.

Manfaat minyak zaitun untuk Stretch mark.
sudah tidka heran lagi banyak ibu sesudah hamil, dan mendapatkan stretch mark pada kulti tubuh, dan ternyata sretch mark bisa di hilangkan dengan minyak zaitun, yaitu caranya dengan mengoleskan minyak zaitun ke bagian yang terkena sretch mark, lalu tunggu hingga beberapa menita samapai mengering, lalu setelah itu bersihkan dengan air bersih. lakukan cara ini dengan rutin, sampai benar benar, kulit yang terkna stretch mark sembuh.

Manfaat minyak zaitun untuk rambut rontok
Minyak zaitun dapat mencegah kerontokan pada rambut dan mencegah kerusakan pada rambut, cara menggunakan minyak zaitun yaitu dengan mengoleksan ke bagian rambut secara merata seperti mengusapkannya perlahan lahan pada seluruh bgian rambut. dengan menggunakan minyak zaitun secara teraur, akan memperkuat rambut anda dari kerontokan dan kerusakan pada rambut, selain itu rambut anda akan hitam berkilau dan tebal, dan anda akan memiliki rambut berkilau.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »