Cara Menghilangkan Noda Hitam di wajah bekas jerawat Dengan Cepat

2:46 AM
Noda hitam terjadi karena bekas jerawat yang menghitam dan menjadi sel kulit mati, biasanya tidak hanya di bagian wajah namun noda hitam di hidung juga sering ada dan menjadi masalah. selain menganggu noda hitam juga sangat merusak penmpilan kecantikan seoarang wanita. banyak produk kencantikan untuk menghilangkan flek hitam di wajah namun tidak berkhasiat dan hasilnya sama sama saja, noda hitam tetap ada. lalu bagaimana cara yang tepat menghilangkan noda hitam di wajah dengan cepat, yaitu dengan cara alami, dan akan sangat cepat teratasi noda hitam di wajah.

Cara Menghilangkan Noda Hitam di wajah bekas jerawat
Banyak cara untk menghilangkan noda hitam di wajah karena bekas jerwat, dan ambil beberapa cara alami yang sangat bagus untuk menghilangkan flek noda pada wajah atau bintik bintik coklat yang sangat mengganggu penampilan, dan cara ini harus anda lakukan secara rutin sampai benar benar noda hitam di wajah seutuhnya hilang, dan setelalh noda hitam hilang anda harus menjaga tubuh agar tetap bersih baca juga artikel tentnag Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami dengan Buah alpukat.


Cara yang pertama adalah dengan menggunakan yogurt. kenapa yosgurt? karena yogurt dapat menghilangkan noda hitam dan bintik bintik coklat di wajah. cara menggunakan yogurt adalah dengan cara mengoleskannya dibagian wajah atau di bagian titik noda secara merata, lalu diamakan selama kurang lebih 10 sampai 20 menit, seetelah bersihkan dengan berisih bisa juga dengan air dingin. lebih bagus lagi yogurt di oleskan pada saat tidur atau di buat masker, diamkan saat and tidur sampai pagi, dan setelah anda bangun lalu bersihkan dengan air bersih.


Cara yang kedua adalah dengan menggunakan jeruk nipis sebagai Cara Menghilangkan Noda Hitam di wajah. karena jeruk nipis di percaya dapat menghilangkan noda hitam dan mencerahkan kulit wajah, caranya oleskan jeruk nipis ke bagian wajah, tapi anda harus berhati hati jangna sampai terkena mata, usahakan oleskan dengan kain atau tisu dan kapas, lakukan cara ini secara rutin samapai benar benar noda hitam di wajah anda menghilang. dan setelah Noda Hitam di wajah hilang , anda maish bisa menggunakan jeruk nipis sebagai metode perawatan wajah agar bersih dan cerah.


Cara yang ke tida untuk Menghilangkan Noda Hitam di wajah bekas jerawat Dengan cepat adalah dengan menggunakan lidah buaya. karena lidah buaya dapat menghilangkan noda hitam di wajah dan mengganti dengan sel kulit baru, caranya dengan mengoleskan gel lidah buaya yang lengeket pada bagian wajah, lalu 30 sampai 40 menit. lalu anda bilas dengan air bersih atau air dingin. lakukan cara ini 2 kali sehari, dan lakukan secara rutin sampai noda hitam di wajah cepat menghilang dan di ganti dengan sel kulit baru yang cerah. nah itulah Cara Menghilangkan Noda Hitam di wajah bekas jerawat.dan baca juga artikel tentang Cara Menghilangkan Komedo Hitam di Wajah dan Hidung Dengan Cepat

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
December 25, 2016 at 4:10 AM delete

MANTAP INFORMASINYA GUNN..SILAHKAN BERKUNJUNG KE WEBSITE KAMI.. INTERNATIONAL PRODUCT http://www.brain-king-plus.com/

Reply
avatar