Cara Menghilangkan Komedo Hitam di Wajah dan Hidung Dengan Cepat

2:44 AM
Cara Menghilangkan Komedo Hitam di Wajah dan Hidung Dengan Cepat. kecantikan atau penampilan dengan wajah bersih tentu saja di inginkan oleh setiap kaum lelaki maupun kaum wanita, karena dengan wajah bersih dan cerah tentu saja sangat menarik pebampilan bagi orang yang melihatnya. tapi bagaimana jika muka kita atau kulit wajah terknea komedo yang angat mengganggu dan merusak penampilan tentunya.komedo adalah jenis jerawat hitam, komeda muncul di wajah karena lubang pori pori kita tertutup oleh debu atau kotoran yang menempel di wajah.

Di sebabkannya komedo ini muncul karena pori pori yang tertutup oleh debu atau kotoran yang menempel di wajah, yang menyebabkan kulit tidak regenerasi dengan baik. dan kulit wajah yang berminyak juga menyebabkan  komedo tumbuh, jadi hati hatilah memakai bedak atau kosmetik dan gunakanlah produk kosmetik yang sudah terpercaya. biasakan setelelah memakai kosmetik anda mencuci muka dengan air bersih atau air hangat, kenapa dengan air hangat., karena air hangat akan sangat membantu kulit cepat regenarasi atau mengganti sel kulit mati.
Cara Menghilangkan Komedo Hitam di Wajah dan Hidung Dengan Cepat

Cara mencegah komedo
Biasanya kulit wajah yang berminyak akan cepat terserang komedo, karena pori pori akan tertutup oleh minyak di wajah dan menyumbat regenarasi kulit, gunakan permbersih wajah atau sabun muka,  untuk membersihkan wajah dari minyak, banyak merek wajah, yang bagus gunakanlah salah satu. setelah anda melakukan aktivias yang membuat wajah anda berkeringat dan kotor, biasakan untuk membersihkan muka dengan pembersih muka, dan saat anda mau tidur, bersihkan muka dengan air hangat, karena air hangat akan membantu regenarasi kulit anda. mengapa saya sarankan cara di berikut, karena dengan kulit berish dan terhindar dari debu atau kotoran wajah, muka akan terhindar dari komedo, karena komedo tumbuh dari sel kulit mati, dan sel kulit mati tersebut terjadi akbiat pori pori yang terutup oleh kotoran atau debu yang menyebabkan kulit tidak regenarasi dengan baik. ini lah cara Memutihkan kulit wajah secara alami. 
Cara Menghilangkan Komedo Hitam di Wajah dan Hidung Dengan Cepat


Cara menghilangkan Komedo di wajah
Setelah anda membaca cara mengatasi atau mencegah wajah terkana komedo, lalu bagaimana jika wajah sudah terkena komedo dan sangat mengganggu penampilan pada bagian muka. jika wajah anda sudah terkena komedo, cara mengatsi hal pertama adalah dengan menggunakan pembersoh wajah yang mengandung scrub, karena scrub mengangkat komedo dengan cepat, dan pastikan wajah anda tidak berminyak, karena dengan wajah anda berminyak saat terkena komedo, komedo di wajah anda akan sulit di bersihkan dan akan bertambah banyak. berishkanlah muka dengan air hangat, karena air hangat akan sangat cepat memberishkan kotoran bakteri yang menempel di wajah, dan membantu regenarsi sel kulit mati atau komedo yang menempel di wajah cepat hilang. lakukanlah degan rutin sampai komedo di wajah anda benar benar hilang. dan sesudah komedo anda hilang, muka anda harus terus terjaga dan berish, karena jika muka anda kemblai kotor dan selalu berminyak , tidak menutup kemungkinan komedo akan bali lagi. baca juga artikel cara menghilangkan jerawat dengan cepat secara alami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »